IP Man

Apakah anda penggemar aktor laga Donnie Yen/Chen Che Tan seperti saya ? Ada kabar baik. Sekarang dia telah hadir lagi ke hadapan kita lewat film terbarunya yang berjudul IP Man atau ejaan lainnya Yip Man.

Berikut sinopsis singkatnya :


Ip Man adalah nama orang (!). Ketika saya baru melihat judulnya dan trailernya di TV sewaktu iklan. saya kira ada hubungannya dengan networking (kirain teh IP adress :) ). Film Ip Man atau Yip Man merupakan kisah kehidupan nyata Yip Man, juara Wing Chun (salah satu jurus dalam wushu), yang merupakan gaya ciri khas guru besar legendaris Bruce Lee.
Di film ini menampilkan rekaman-rekaman penting kehidupan Bruce Lee. Keteguhan Ip atas Wing Chun merupakan contoh klasik akan cinta dan penghargaan terhadap wushu, kebebasan serta semangat seni olahraga tersebut.
Donnie Yen sebagai bintang utama film ini pernah memerankan Chen Chen-peran yang sama yang dimainkan almarhum Bruce Lee, lewat film serial Fist of Fury. Jadi bagi para penggemar film kung fu dan Donnie Yen, jangan lewatkan film laga terbaru ini.
Para Pemain :

Donnie Yen, Simon Yam, Fan Siu-Wong, Lynn Hung, Lam Ka-Tung, Hiroyuki Ikeuchi

Don't Miss It.... :p

0 comments: