Fox kembali garap film lawas

27 November 2008
Lagi-lagi film remake dibuat kembali, mungkin hal ini dipicu karena kesuksesan film sebelumnya yang menarik minat para pembuat film untuk meraih keuntungan besar. Bayangkan saja di tahun 2008 ini sudah lebih dari 5 judul film remake yang diantaranya adalah Death Race dan Bangkok Dengerous.

Hal ini juga ikut dilakukan oleh Fox yang mendaur ulang film lawasnya yang dirilis pada tahun 51 an. Film yang berjudul The Day The Earth Stood Still adalah sebuah film klasik yang kembali dibuat oleh sutradara Scott Derrickson yang diberi judul yang sama.

Menceritakan tentang penduduk Amerika yang dikejutkan dengan kehadiran sebuah bola cahaya yang terlihat bercahaya terang di langit. Anehnya sesosok pria mucul dari dalam bola tersebut. Dan ternyata kahadiran makhluk luar angkasa yang merasuk kedalam tubuh manusia ini memiliki tujuan mulia, yaitu mengembalikan keseimbangan bumi yang telah rusak oleh manusia. Tapi, konsekuensinya adalah, manusia harus dileyapkan dari muka bumi.

Jika kita melihat list pemain yang membintang film ini, saya rasa cukup menjanjikan seperti Keanu Reeves, Jennifer Connelly, Jaden Smith, dan John Cleese. Tapi ada sedikit kekhawatiran dimana sutradara Scoth Derrickson bukanlah sutradara kenamaan yang menghasilkan film-film box office. Walaupun begitu kita belum bisa menilai jika kita sendiri belum menonton film ini bukan?

0 comments: