Kisah terakhir Underworld akan diputar awal tahun depan

21 November 2008
Setelah tiga tahun sejak film keduanya dirilis, kini bersiap-siaplah menyambut film terbaru dari kisah pertempuran antara dua ras vampire dengan manusia serigala, dan film ini adalah film terakhir dari film kedua film sebelumnya.

Proyek prekuel film Underworld: Ride of the Lycans merupakan film penutup dari film pertamanya yang dirilis pada 2003 lalu. Sayangnya tokoh utama Selena yang dimainkan oleh Kate Beckinsale tidak akan tampil lagi dalam prekuel ini.

Selain penggantian tokoh utama, film yang melakukan pengambilan gambarnya di New Zealand ini juga mengalami penggantian sutradara. Len Wiseman yang menyutradarai dua film sebelumnya kini hanya duduk di kursi sutradara serta penulis naskah saja. Posisi sutradara yang kosong tersebut sekarang diisi oleh Patrick Tatopoulos.

Bagi Tatopoulos ini adalah film kedua dalam karirnya sebagai sutradara, sebelumnya ia terkenal sebagai disainer produksi untuk special efek film-film Hollywood seperti 10,000 BC, I Am Legend, dan I Robot.

Beberapa pemain lama tetap akan bermain membawakan peran mereka terdahulu, seperti Michael Sheen yang berperan sebagai Lucian, serta Kraven yang akan tetap dimainkan oleh Shane Brolly.


0 comments: