Jason is back!!!

21 November 2008
Masih ingatkah anda dengan karakter bertopeng hoki yang gemar membunuh manusia yang pernah tenar pada tahun 80an? Jika anda menjawab Jason, tentunya tepat sekali jawaban anda tersebut.

Setelah sempat muncul di tahun 2003 lalu dengan judul Freedy vs Jason, kita akan segera akan melihat aksi brutal Jason dalam bentuk reboot dari film Friday the 13th. Kisah Jason Voorhees ini akan kembali dalam berbagai versi, mulai dari serial televise, novel sampai komik. Dan ceritanya akan mengambil dari 3 seri Jason pertama dari tahun 1980 hingga 1082.

Film yang diproduseri oleh Michael Bay ini akan disutradarai oleh Marcus Nisple (The Texas Chainsaw Massacre).

Karakter Jason sendiri akan diperankan oleh stuntman Derek Mears. Untuk menciptakan karakter mengerikan ini, Mears harus rela seluruh tubuhnya dipermak untuk mendapatkan gambaran yang sempurna dari Jason.

Kisah ini akan berlatar belakang kota Texas, dan produksi film ini sendiri menghabiskan dana sebesar 16juta dollar. Kalo kalian memang penggemar berat film-film Friday the 13th ini tentunya tidak akan melewat kan film yang akan ditayangkan pada 13 Februari 2009 mendatang ini bukan?

0 comments: