Reboot film Punisher akan segera hadir!

26 November 2008
Setelah Iron Man dan Hulk, satu lagi pahlawan dari komik Marvel akan kembali beraksi kelayar lebar. Ia adalah Punisher, seorang superhero yang tidak memiliki kekuatan super sama sekali. Pada tahun 2004 lalu film ini memang pernah dibuat dengan judul The Punisher yang disutradarai oleh Jonathan Hensleigh, tapi sayang film ini kurang sukses. hollywood

Melihat kesempatan ini pihak Lionsgate tidak lagi banyak berfikir untuk membuat reboot film tersebut, melihat reboot film Hulk yang berhasil dipasaran, semakin menambah percaya diri Lexi Alexander untuk menyutradarai film ini.

Agar terlihat beda dengan image film sebelumnya, seluruh pemain dan kru dari film terdahulunya diganti. Sekarang film Punisher: War Zone dipercayakan kepada sutradra wanita Lexi Alexander, sedangkan pemeran utama tokoh Frank Castle atau si Punisher sendiri akan dimainkan oleh aktor Ray Stevenson.

Mungkin jika kita nonton film ini, kita dipastikan tidak akan melihat kembali sejarah asal muasal Punisher, tapi yang jelas kita akan melihat film ini penuh dengan aksi, lebih brutal, kelam, dan lebih berkiblat ke komik aslinya. Jika tidaj ada halangan film ini akan dirilis pada awal bulan Desember 2008.


0 comments: