Rapi Films siapkan film komedi baru

1 December 2008
Belum lama ini Rapi Films menggelar acara sukuran film terbaru mereka yang akan dibuat bersama sutradara Rako Prijanto. Tepatnya pada hari sabtu lalu pukul 11.00 WIB bertempat di kantor PT. Rapi Films Jl. Cikini Raya II No. 7 Jakpus.

Sukuran yang dihadiri oleh para pemain film tersebut seperti Vincent Club80’s, Tora Sudiro, Poppy Sovia, dan Arie Untung ini berlangsung cukup meriah.

Jika dilihat dari deretan pemain memang benar jika kita menyimpulkan film ini adalah film komedi. Dan menurut pengakuan Rako, film ini sendiri masih sangat tentatif bahkan masih ada kemungkinan judul dan jalan cerita akan berubah di tengah jalan sesuai dengan improfisasi masing-masing artis-artis yang bermain dalam film tersebut.

Untuk proses produksinya sendiri, fim yang diberi judul Benci Disko ini rencananya akan mengambil lokasi pengambilan gambar di sekitar Jakarta saja dengan mengambl latar belakang gaya retro. Jika tidak ada halangan Benci Disko akan segera ditayangkan sekitar bulan Maret atau April 2009 mendatang


0 comments: