Stiller akan jadi penjaga museum lagi!

16 December 2008
Entah kehabisa akal untuk membuat film fresh lagi atau memang ingin mengambil keuntungan dengan meneruskan kesuksesan film pertamanya, tampaknya inilah yang sedang marak terjadi dalam perindustrian perfilman Hollywood.

Tidak sedikit film-film Hollywood yang dibuat sekuelnya, ada yang sukses, ada jeblok, bahkan ada yang biasa-biasa saja. Kalo kita ingat dengan film Lord of the Rings, X-Men, Pirate of the Caribbean, hingga The Dark Knight mungkin kita melihat jajaran film-film yang sekuelnya meraup keuntungan sangat besar.

Tapi akankah, film The Da Vinci Code, dan Superman Returns, dan Night at The Museum akan sesukses seperti film-film diatas? Pertanyaan yang sama dilemparkan kepada sutradraa Shawn Levy yang sedang menggarap sekuel film Night at the Museum 2, akankah film garapannya tersebut mampu mengulang kesuksesan film pertamanya?

Hal ini langsung ditanggapi sangsutradara dengan memutuskannya untuk membuat sekuel film Night at the Museum dan meninggalkan proyek sekuel The Pink Panther demi film tersebut.

Film yang berjudul Night at the Museum 2: Battle of the Smithsonian masih akan mirip dengan film pertamanya. Ben Stiller akan kembali menjadi sebagai penjaga museum Larry Daley yang kali ini akan bertemu dengan beberapa tokoh baru seperti Wright bersaudara, mafia Al Capone, Napoleon, Attila the Hun, dan gosipnya juga akan ada Albert Einstein. Beberapa pemain lama seperti Owen Wilson juga akan meneruskan perannya sebagai koboi Jedediah.

Film komedi ini baru akan diputar dibioskop pada 22 Mei 2009 mendatang.


0 comments: